Get this .
Kami Keluarga Besar Taekwondo Dojang ARUS MKTC Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H bagi yang menjalankannya Semoga Amal dan Ibada di Terima Allah SWT ..

Selasa, 03 September 2013

Masa Orientasi Taekwndo Yadika 8 (OSPEK) 2013

Salam Olahraga!!
Salam Oraurus!!

Assalamualaikum wr.wb

Selamat kepada adik - adik calon atlit Taekwondo Yadika 8 kami mengucapkan selamat datang kepada adik-adik yang sudah bergabung di taekwndo kita ,rumah kita dan keluarga baru di taekwondo Yadika 8.
Setiap tahun dari taekwndo yadka 8 selalu menjalankan acara rutin  dengan cara masa pengenalan orientasi atlit baru. Ospek disini kakak ujikan kepada adik" untuk mental dan pengenalan kepada kakak", disini.. bukan hanya sebagai wadah untuk kekerasan dsb. malahan dalam acara ini mengajarkan kepada adik" untuk menjadikan mental yang kuat agar tidak menjadi penakut, lenje,dsb agar bisa menjadi pemberani halnna seperti olahraga beladiri lainnya.

Berikut acara ang dihadiri adk - adik dengan motivasi sabeum Okie sebagai guru besar di taekwondo yadika 8.







                                ( Motivasi dan pengarahan dari Sabeum Okie DAN 1 Kukkiwon )


Inilah keluarga kami selamat datang kepadapara calon Atlit yang akan memperjuangkan nama taekwondo yadika 8 ,club MKTC dalam kejuaraan yang akan datang. Selamat datang dikeluarga kita .

Enjoy With fun " Panas Terik Hujan Badai OraUrus "!!

Wassalam

Cheers Comite Do. Arus

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...