Get this .
Kami Keluarga Besar Taekwondo Dojang ARUS MKTC Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H bagi yang menjalankannya Semoga Amal dan Ibada di Terima Allah SWT ..

Minggu, 01 September 2013

KABINET DOJANG ARUS 2013

Pemilihan Ketua ARUS Kabinet 2013-2014

Acara Suksesi dan LPJ ARUS 2013.
 Pada tanggal 31 Agustus 2013 Acara suksesi dan LPJ berlangsung dengan dihadiri para kakak pembina dan para pengurus dojang Arus 2012-2013.
Pemilihan Suksesi yang berlangsung selama kurang lebih 3 minggu dengan cara pemungutan vote di bagian sub. dojang Arus (Unit Yadika 8, Nurul Fikri, An-Nur Cikarang).

Allhamdulilah acara dengan penuh hikmah dalam SUKSESI dan LPJ.
Dalam calon ketua umum yakni kak Ferdian dan kak Kanza sebagai calon ketua umum dojang Arus periode berikutnnya. Dimana acara diawali dengan pembacaan Laporan Penanggung Jawaban dari ketua sebelumnnya pada periode 2012 yakni kak Harmawan Febrianto /Febri.

Dalam berbagai pertanyaan dan diskusi untuk dojang Arus untuk kedepannya di dalam penggerakan dojang Arus dalam masa gelap ke masa terangnnya dengan masa awal penggerakan MKTC dimasa vacum dan siap untuk maju kembali. Diyakini agar dojang Arus bisa berdampingan dengan Club MKTC untuk maju bersama. Dimana dengan visi dan misi menjadikan dojang Arus adalah dojang yang terbaik di dojang-dojang di MKTC dan tingkat nasional.

Dojang Arus menjadi cikal bakal penggerak dan pendorong untuk memajukan club MKTC.

Allhamdulilah berbagai pertanyaan dan informasi disampaikan dimana acara berakhir dengan penguguman hasil vote untuk ketua umum Arus 2013. Dengan membaca bassmalah Ferdian menjadi penerus dan melanjutkan ambang penggerakan dojang Arus untuk tahun berikutnnya. Ferdian yang pernah menang dalam pemilihan  pada putaran pertama di unit yadika 8 ,membawa hasil pada Final pemilihan ketua Umum Arus 2013.

Selamat kepada Ferdian Saputra dan kawan-kawan untuk menjadi kepengurusan dalam Dojang Arus masa jabatan 2013-2014 semoga menjadikan dojang ini kembali terang dalam mensukseskan taekwondo kita.





                                               Ferdian Saputra (Ketua Taekwondo Dojang ARUS 2013)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...