Get this .
Kami Keluarga Besar Taekwondo Dojang ARUS MKTC Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H bagi yang menjalankannya Semoga Amal dan Ibada di Terima Allah SWT ..

Jumat, 26 April 2013

Suara Ikatan Alumni Taewondo Yadika 8

Assalamu’alaikum. . .
Wah, kaka-kaka sekalian apa kabarnya nih? Semoga kaka-kaka sekalian baik-baik aja yah, kira-kira kapan nih kaka sekalian pada ngumpul lagi? Dan meraimaikan tae kwon do? Apa mas-mas dan mbak-mabk nya udah pada gak, kangen lagi nih? Sama tae kwon do?
Ka, kaka tau gak kenapa tae kwon do, arus itu beda dengan yang lainnya? itu karena saya merasa di sa itu sudah seperti keluarga sendiri orang-orangnya tidak mementingkan diri sendiri dan ikatannya saya rasa cukup kuat dan bahkan sangat kuat, tapi kadang saya merasa kaka-kakanya udah jarang dateng untuk nengok adik-adiknya? Apa udah bosen ka sama tae kwon do?


Saya punya filosofi yang lumayan bagus loh ka, kaka tau gak? Arus itu adalah ibarat sebuah piramida raksasa yang dimana semua orang melihat kemegahan serta bangunan kokoh yang menjulang tinggi bak gedung pencakar langit, dan kaka sekalian pasti udah pada tau kan piramida itu di buatnya gak pake ituh yang namanya pake mesin kontraktor bangunan, Cuma pake tenaga manusia aja, tapi hebatnya bangunan yang namanya piramida itu mampu berdiri tegak dan kokoh ratusan
Bahkan hingga ribuan tahun loh ka, mau tau apa penyebabnya bangunan itu tetep kokoh? Itu karena orang-orang yang membuatnya, mengerjakan dengan sungguh-sungguh dan tidak kenal lelah, dan di atasnya piramida terdapat segitiga. nah kembali ke topik tae kwon do arus, seperti yang udah saya bilang tadi tae kwon do arus itu seperti piramida, kaka-kaka sekalian adalah badannya dan kami adik-adik adalah segitiganya. jika badannya tidak ada atau ada bagian dari badan piramida yang hilang maka segitiga itu akan jatuh, nah jika mbak-mbak dan mas-masnya satu persatu pergi dan tidak menopang kami adek-adeknya kami akan jatuh ka. ka, saya Cuma ingin memberi tau bahwa yang membangun piramida itu kaka-kaka sekalian, bukannya kami jadi kami hannya meneruskan perjuangan kaka aja , kalo kaka-kaka melupakan kami itu sama saja seperti kaka menghancurkan piramida yang udah kaka buat.
intinya kami itu mengharapkan mabk-mbak dan mas-masnya tetep dateng dan memperhatikan tae kwon do arus, meskipun gak bisa dateng kan bisa kasih kabar atau kasih masukan ke kita, yang penting kaka-kaka sekalian itu tetep komunikasi dengan kami, itu sudah cukup kok ka bagi kami , ayo ka kita ramaikan lagi tae kwon do arus

 
Voice : Pembina Dojang Arus dan  Alumni Yadika 8

2 komentar:

  1. Bagus. Ini curhatan ade buat kakak-kakanya. Kalian ttp sangat dibutuhkan di ARUS. Ade2 rindu kalian. G da yg namanya mantan kakak mpe kapan pun. Sbm sayang kalian.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...